Buka Puasa Bersama Management Persija, Pemain, dan PP Jakmania

Direktur utama Persija Jakarta Gede Widiade, mempertemukan antara Management Persija, Pemain, serta PP jakmania dalam kegiatan buka puasa bersama di Springhill Function Hall Club House, Kemayoran, Jakarta, Rabu (6.6.2018).

Dalam rangkaian acara ini diisi dengan tausiah serta santunan kepada panti asuhan anak yatim, selain acara keagamaan ketua umum jakmania Ir. Tauhid Ferry Indrasjarief juga memberikan kata sambutan yang berisi agar Jakmania selalu sabar serta selalu kompak dalam keadaan apapun, agar segala seuatu dapat diselesaikan dengan bersama.

Dalam suasana yang hangat ini Direktur Utama persija Gede Widiade menuturkan kepada para pemain mengenai perjuangan kelompok suporter mereka yakni Jakmania, yang sudah mempertaruhkan segalanya bahkan nyawa demi mendukung klub berjulukan Macan kemayoran, saat dirinya diberi kesempatan untuk memberikan kata sambutan. Ia juga berpesan jerih payah suporter harus dibayar dengan kemenangan, serta point besar setiap pertandingan Persija Jakarta.

selain acara sambutan dari ketua umum Jakmania serta Direktur Utama Persija Jakarta, acara ini juga membuka sesi tanya jawab antara pemain dan Jakmania yang diwakili oleh Sekum Jakmania. disaat ditanya masalah gagal main dengan persebaya para pemain serentak menjawab sangat kecewa, karena menurut pengakuan dari para pemain Persija, mereka sudah sangat fokus untuk memulai pertandingan melawan persebaya namun kekecewaan harus diterima mereka setelah direktur utama Persija menerima telepon dari pihak kepolisian, yang menyatakan pertandingan harus di batalkan karena suasana tidak kondunsif serta sangat membahayakan.

kekecewaan juga ditunjukan oleh Bambang Pamungkas, ia mengaku pada pertandingan melawan Persebaya dirinya tidak lagi berada di bangku cadangan, maka hal ini merupakan pertandingan yang sudah lama dinantikannya setelah beberapa waktu harus bersabar untuk duduk dibangku cadangan, maka tidak heran bila dirinya meluapkan rasa kecewanya pada malam ini, namun kembali dengan statmentnya yang berbunyi “tidak ada kemenangan satu pun yang sebanding dengan nyawa”, maka dirinya dan pemain lainnya harus besar hati untuk menerima gagal bermain melawan Persebaya Surabaya.

Dalam acara selanjutnya yang tertutup, Direktur Utama Persija Gede Widiade juga membuka sesi tanya jawab kepada seluruh Pengurus Pusat Jakmania, dimana pada point ini ia menjelaskan keadaan tim Persija kali ini, Serta lokasi mana saja yang akan digunakan klub berjulukan Macan Kemayoran ini akan bermain saat partai kandang.

Tidak ada jarak antara Direktur Utama dan Jakmania pada kesempatan kali ini, Justru suasana seperti inilah yang diinginkan oleh Gede Widiade guna mempererat persaudaraan antara klub dan suporternya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan