OKH Gelar Turnamen Futsal

ORANGE Kota Hujan atau yang biasa disingkat OKH menyelengarakan turnamen futsal antar sub-Koordinator Wilayah (Korwil). Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Primer, Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/7).

Menurut Mahfuz, Korwil OKH menyatakan, kegiatan tersebut merupakan event rutin yang biasa dilakukan setiap tahun. Adapun, trofi yang diberikan kepada sang juara satu piala dan satu piala bergilir.

Pada ajang kali ini, turnamen tersebut diikuti sebanyak 32 dari total 35 Sub-Korwil yang ada. Adapun, sistem pertandingan yang digunakan menggunakan sistem gugur. Dimana, tim yang kalah di satu pertandingan langsung tereliminasi.

Pria yang akrab disapa Cupay itu menyatakan, kegiatan tersebut memiliki beberapa tujuan. Utamanya, menjaga persaudaraan dan tali silaturahmi antar anggota.

Selain itu, turnamen futsal yang diselenggarakan juga untuk melihat potensi para pemain futsal di kalangan The Jakmania Kabupaten Bogor. “Jadi ke depannya bisa terseleksi ikut di ajang tournamen futsal di pengurus pusat,” ucapnya.

Sebagai tambahan, OKH merupakan Korwil dari outsider Pasundan. Korwil tersebut mulai berdiri sejak 2011. Namun, saat ini pertumbuhan The Jakmania di Kota Hujan semakin massif.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan