SEBELUM BERTANDING, PERSIJA DAN THE JAKMANIA MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA SEKITAR STADION SULTAN AGUNG

Menjelang laga Persija vs Bali United pada lanjutan GoJek Liga 1 pekan ke-16. Pertandingan ini diagendakan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018). Riwayat pertemuan kedua tim tentu menarik perhatian, lantaran Persija dan Bali United tercatat sebagai klub yang cukup sering berduel di berbagai kompetisi.

Meski secara head to head lebih unggul, bukan berarti Bali United akan mengalami ujian yang mudah dalam lawatan di kandang Persija kali ini. Pasalnya, sejauh ini di sepanjang kompetisi GoJek Liga 1 2018 Persija memiliki rekor kandang yang tidak sembarangan.

Macan Kemayoran tercatat baru sekali kalah di laga kandang Liga 1 2018, yakni saat takluk 0-2 dari Madura United. Dalam tujuh laga, empat di antaranya berakhir kemenangan. Sementara itu, di dua laga lain Persija hanya bermain imbang.

Di lain pihak, jelang partai tandang ke Bantul Bali United punya tren buruk. Dari tujuh laga tandang musim ini, tak satu pun mereka menangkan. Rapor Bali United di tandang adalah dua kali imbang serta menderita lima kekalahan.

Namun dibalik itu semua Suporter fanatik Persija Jakarta yang berangkat ke Bantul, rela turun ke jalan demi melakukan aksi sosial. Aksi sosial mereka ini ditujukan untuk para warga yang menengah kebawah. Lengkap dengan atribut kebesaran mereka yang berwarna orange, para Jakmania memberikan sembako di sekitar Stadion Sultan Agung – Bantul.

Kegiatan sosial ini hasil dari kerjasama Persija Jakarta dan PP Jakmania, guna meringankan beban saudara-saudara yang ada di sekitar Stadion Sultan Agung,  Semoga tren seperti ini terus berlanjut dimanapun dan kapan pun, dan memberikan motivasi positif ke semuanya.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan