TOURNAMENT MULTIETNIS CUP, KORWIL UTAN KAYU

Lapangan (sekolah sdn 05) Utan Kayu Selatan di hari sabtu dan minggu (21-22/7) kemarin menjadi saksi akan adanya Turnamen Multietnis Cup dari Korwil Utan Kayu. Multietnis Cup adalah sebuah tournament bola plastik dengan sistem kompetisi penuh, dimana dari masing masing peserta akan memperebutkan juara pertama,kedua, dan ketiga.

Pencetus kegiatan ini adalah dari anggota resmi jakmania utankayu sendiri, yang bertujuan  untuk membuat ajang kompetisi bola plastik dikalangan anggota jakmania utankayu. Selain olah raga ajang tersebut juga menjadi ajang silahturrahmi antar sesama pecinta persija yg ada khususnya di wilayah utankayu. Dengan tujuan menyebarkan virus oren, menjaga tali silahturrahmi dan memberikan nilai positiv kepada masyarakat umum.

Peserta tim dipenuhi oleh kalangan suporter persija (Jakmania), yang sebagian besar adalah sub dan angota jakmania utankayu. Di hari pembukaan sabtu 21 juli diremiskan oleh Abi Irland  (Ketua Harian PP Jakmania) dan untuk hari keduanya 22 juli kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Jakmania Bung Fery.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan