“BROTHER BERMENTAL” , HUD KE 8 KORWIL PONDOK BETUNG

 

Jakmania kordinator wilayah pondok betung atau yg biasa di kenal Jak Brother  mengadakan Acara  milad yang ke 8, dengan Tema “BROTHER BERMENTAL”  Acara tersebut diadakan di GOR ARAYAN wilayah Pondok Betung, Minggu (29 7 2018). Acara ini di isi oleh Band-Band ternama di kalangan the Jakmania seperti Jak Boyz,  Gondal-gandul, Cyrcle Cloud, Mental baja dll.  Acara Milad Jak Brother juga di hadiri oleh  Ketua umum Jakmania Ir. Tauhid Ferry Indrasyafri, Mantan ketua Umum Larico dan Captain persija jakarta Ismed Sofyan.

Korwil Pondok Betung  berharap dengan adanya acara ini para anggota maupun sub korwilnya bisa  makin kuat, makin kompak, serta Jak Pondok betung makin militan mendukung di setiap match Persija berlaga.

Dan pastinya tujuan utama dari acara ini adalah agar supporter di pandang masyarakat  lebih baik lagi, dikarenakan sejauh ini banyak sekali yang memandang sebelah mata akan adanya kehadiran suporter. Dan dalam acara seperti inilah semoga suporter dapat lebih bersosialisasi lagi kedepannya kepada masyarakat, dan mendapatkan pandangan positif dari masyarakat sekitar.

Selamat atas ulang tahun kepada the Jakmania pondok Betung, semoga kedepannya makin bermental dan tetap militan memberikan hal-hal positif di wilayah lingkungan masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan