Hasil Pertandinga Persija vs PSM, Laga Imbang Dari Makasar

Persija Jakarta berhasil menahan tuan rumah, PSM Makassar di laga pekan ke-31 Liga 1 2018 Jumat (16/11/2018). Dalam pertandingan yang digelar di kandang PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, Makassar tersebut kedua tim bermain imbang dalam pertandingan dengan skor akhir 2-2.

Dua gol Persija Jakarta di cetak oleh Jaimerson Da Silva di menit 7′ dan gol bunuh diri dari Abdul Rahman di menit 28′. Sedangkan gol PSM Makassar di sarangkan oleh Rizky Pellu di menit 61′ dan Zulham Zamrun di menit 77′. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi memuluskan jalan mereka untuk menjuarai Liga 1 2018.

Gol pembuka dicetak olehPersija Jakarta di menit ke 7′ lewat Jaimerson da Silva setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang PSM Makassar. Gol ini membuat Persija unggul di awal pertandingan atas PSM. Persija kembali menambah keunggulan menjadi 0-2. Gol kedua Persija hadir setelah pemain belakang PSM, Abdul Rahman salah mengantisipasi bola tendangan bebas dari Persija yang justru membuat bola masuk ke gawangnya sendiri.

Tim tuan rumah akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan di babak kedua. Rizki Pellu membuat laga semakin panas usai mencetak gol di menit 66. Rizki Pellu berhasil menjebol gawang Persija usia memanfaatkan set-piece tendangan pojok dari Zulkifli Syukur. Tensi permainan kedua tim semakin tinggi. Persija jelas tak ingin gawangnya kembali jebol di babak kedua ini. Sementara itu, tim tuan rumah terus menggempur lini pertahanan lawan guna mampu menyamakan kedudukan sebelum laga usai.

Usaha mereka berbuah manis. Zulham Zamrun membuat skor menjadi sama kuat 2-2 usai mencatatkan namanya di papan skor di menit 77’. Zulham Zamrun sukses memanfaatkan kemelut di kotak penalti dan bola liar dieksekusi dengan baik. Kedua tim masih terus berusaha untuk menambah pundi-pundi gol mereka. Akan tetapi, usaha mereka belum mampu membuat skor berubah. Kedua tim pun menutup laga dengan skor sama kuat, 2-2.

susunan pemain PSM Makassar vs Persija Jakarta

Persija XI:

Ginanjar, Hehanusa, Jaime, Cahyo, Sofyan, Lestaluhu, Silva, Setiawan, Chand, Simic, Sandi.

 

PSM XI:

Mokodompit, Adi, Paulie, Sulaeman, Zulkifli, Pluim, Pellu, Klok, Saldi, Guy Junior, M. Rahmat.

Tinggalkan Balasan