Penyerahan Uang Tunai Dari Jakmnia Untuk Korban Tsunami

Setelah melakukan Pemberian bantuan sembako dan lainnya, keesokan harinya PP The Jakmania menyalurkan bantuan Rp.85 juta bagi korban bencana tsunami Selat Sunda di Pandeglang, Banten.

Perwakilan PP Jakmania Ketua Harian yakni Irlan memberikan bantuan untuk para korban tsunami melalui Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

Nilai bantuan ini cukup lumayan besar, semua terkumpul sebanyak 85 juta dari beberapa Korwil Jakmania, memang beberapa saat setelah gempa yang terjadi di Pandeglang dan Lampung, Jakmania secara sukarela turun kejalan dan mengumpulkan dana guna menolong korban bencana alam tersebut.

Selain menyalurkan bantuan berupa uang, Jakmania juga telah menyalurkan bantuan logistik bagi korban tsunami yang mengungsi di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

semoga bantuan itu dapat dimanfaatkan para korban tsunami untuk memenuhi kebutuhan pangan, walaupun bantuan PP Jakmania sudah disalurkan hingga saat ini masih ada anggota Jakmania terus menggalang bantuan bagi korban tsunami Selat Sunda di Pandeglang.

Tinggalkan Balasan