Persija Dapat Dukungan Dari Indomie

Indofood resmi menjadi sponsor Persija Jakarta pada Liga 1 musim 2019. Persija menjadi klub kedelapan yang disokong salah satu produsen makanan terbesar di Indonesia itu. Pada acara partnership launch yang digelar di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyatakan senang dengan adanya kolaborasi antara Persija dan Indofood. Logo Indomie sendiri akan terpampang di dada jersey Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan untuk musim kompetisi baru khusus Liga 1 2019. Indomie sendiri memilih Persija bersama 7 klub Indonesia lainnya sebagai bentuk untuk mendekatkan diri ke masyarakat, karena juga Indofood dalam beberapa waktu terakhir konsisten mendukung sepakbola Indonesia.

Seperti diketahui, kiprah Indofood dalam mendukung olahraga di Indonesia tidak hanya pada sepakbola saja. Tetapi mendukung olahraga lainnya seperti lari, basket, dan bulutangkis.

Indofood melalui brand Indomie berharap dengan dukungan yang diberikan dapat memotivasi Persija untuk terus mencetak prestasi-prestasi terbaiknya sehingga dapat menularkan semangat energi positif terhadap anak muda Jakarta untuk terus berkarya dan berprestasi membanggakan Indonesia, Durasi kontrak dari Indomie dan Persija pun terikat dua tahun sampai 2021.

Tinggalkan Balasan