Seminar & Talkshow BIdang Hukum Jakmania

Maraknya penyebaran informasi yang tidak diketahui sumbernya melalui media sosial atau dunia maya membuat banyak pihak prihatin.  Sebab, akibatnya kabar itu akan menjadi hoaksdan pelakunya pun akan dikenai hukuman berat. Untuk itu, mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, maka Bidang Hukum  the Jakmania menggelar acara khusus kepada perwakilan anggota pada tiap-tiap korwil.

Acara akan dilangsungkan pada Minggu (20/1/2019) dan digelar memang secara secara tertutup, hanya dibolehkan tiap korwil 3 orang saja salah satunya Korwil atau wakilnya serta anggota Infokom di masing-masing korwil. Acara ini berlangsung di Club House Springhill, Kemayoran, Jakarta mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB

Dalam acara seminar dan talkshow ini akan diisi oleh bintang tamu, Rian Ekky Pradipta yang merupakan vokalis D’Masiv, serta jajaran PP Pusat Jakmania. Ada pula Bidang Hukum Polda Metro Jaya dan Hussein Ahmad, peneliti hukum dan imparsial.

Tentunya dengan adanya seminar dan talkshow dengan tema “Jangan Berujung Bui di Era Teknologi dan Informasi” ini diharapkan bisa memberikan dampak positif dalam komunikasi di dunia suporter. Terlebih, the Jakmania merupakan salah satu suporter terbesar milik Persija Jakarta di Liga Indonesia.

Tinggalkan Balasan