Koreo Anyar Jakmania Di Ajang AFC

Selasa (26/2/2019) Persija Jakarta melakoni laga perdana Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta melawan Becamex Binh Duong. Pada pertandingan pertama Persija ditahan imbang oleh tamunya Becamex Binh Duong. Tetapi, ada hal yang sangat indah ketika pemain Persija bermain ada sosok pemain ke – 12 yaitu The Jakmania.

Sekitar 28.338 The Jakmania yang hadir di SUGBK serta bernyanyi bersama 90 menit dan diawal pertandingan Supporter julukan Macan Kemayoran yaitu The Jakmania membuat koreo bentuk penyemangat untuk para pemain yang sedang bermain di lapangan. Koreo yang ditampilkan The Jakmania mempunyai arti mendalam yaitu, “saat ini persija dikaitkan dengan berbagai isu tak sedap seperti tim mafia, juara settingan, match fixing, anak papah.

Dan koreo tersebut bertunjuan untuk agar pemain, pelatih, official Persija serta The Jakmania tetap fokus dan go ahead dalam setiap pertandingan yang dijalani tanpa memperdulikan isu yang sedang berkembang dan jangan menjadikan hal tersebut sebagai beban, Batasan untuk berprestasi lebih jauh lagi.

Serta tema WE HAVE NO LIMITS juga divisualisasikan kedalam 2 gambar orang astronaut yang menginjakkan kaki di bulan dengan memegang bendera Persija yang menggambarkan sinergi antara Persija dan The Jakmania yang membawa nama besar Persija menembus level yang lebih tinggi dan siap membuat sejarah baru. Dari Jakarta untuk Indonesia” tutur salah satu tim perancang The Jakmania.”Aditya”.

Tinggalkan Balasan