HASIL PERTANDINGAN MADURA UNITED VS PERSIJA JAKARTA

Duel seru terjadi pada pertandingan Grup D Piala Presiden. Persija Jakarta bertemu dengan tim yang diisi para pemain bintang yaitu Madura United di Stadion Maguwoharjo Sleman-Yogyakarta. Dilaga yang digelar pada (8/03/2019) Persija Jakarta harus ditahan imbang oleh Madura United di Sleman dengan skor 2-2.

 Pada babak pertama Madura United berhasil mencetak gol kegawang Persija Jakarta yang dikawal Daryono oleh gol dari Aleksander Rakic di menit ke-35. Tetapi setelah jeda turun minum Persija Jakarta langsung melancarkan serangan, dan alhasil pada menit ke-52 oleh pemain asal Brazil yaitu Bruno Matos.

Persija Jakarta pada pertandingan kali ini mengincar kemenangan akhirnya kembali mencetak gol pada menit ke-58 oleh Bruno Matos memanfaatkan tendangan bebas dan tidak bias dihentikan oleh penjaga gawang Madura United Muhammad Ridho.

Mala petaka terjadi kepada Persija Jakarta yang ingin mengincar kemenangan tetapi harus kebobolan oleh penyerang Madura United untuk kedua kalinya yaitu Aleksander Rakic pada menit ke-67. Kemudian Persija terus menyerang tetapi hasil akhir Persija harus menerima hasil imbang oleh Madura United.

Hasil imbang tersebut tidak merubah klasemen pada Grup D, Persija Jakarta tetap bertengger di Puncak Klasemen sementara.unggul selisih gol dari Madura United.di Peringkat ke dua.

Susunan Pemain :

Madura United: M. Ridho; Marckho Meraudje, Jaimerson Da Silva, Fandry Imbiri, Rendika Rama; Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Zah Rahan, Alfath Ftahier; Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves

Persija Jakarta: Daryono; Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Dany Saputra; Fitra Ridwan, Sandi Sute, Nugroho Fathurrohman Yan Pieter Nasadit; Silvio Escobar, Heri Susanto

Tinggalkan Balasan