Diresmikan menjadi wilayah ke-70 the Jakmania. Korwil Menteng Dalam: “Alhamdulilah, impian para pendiri terwujud”.

Wilayah Menteng Dalam resmi menjadi koordinator wilayah the Jakmania yang ke-70. Acara peresmian yang diadakan di aula Kelurahan Menteng Dalam (10/3), turut dihadiri oleh Ketua Umum the Jakmania yakni Bung Ferry, Sekretaris umum the Jakmania, Diky Soemarno, Korda Jaksel, Bang Joey, perwakilan Pengurus Pusat the Jakmania, mantan ketua umum the Jakmania Richard Ahmad Supriyanto, lalu beberapa pendiri the Jakmania dan the Jakmania Menteng Dalam serta beberapa korwil, juga perwakilan Kelurahan Menteng Dalam dan tokoh masyarakat.

Sebelumnya, Menteng Dalam menjadi bagian subkorwil dari Karet Kuningan. Korwil Karet Kuningan, yakni Bang Biyiex dalam sambutannya mengucapkan selamat bergabung dan berpesan kepada Menteng Dalam agar menjadi wilayah yang aktif berperan di organisasi.

“Semoga Menteng Dalam menjadi wilayah yang aktif dan banyak anggotanya”. Ucap Bang Biyiex.

Berdiri sejak 2003, sang korwil Menteng Dalam yakni Muhammad Fahri Pratama mengungkapkan bahwa Menteng Dalam menjadi koordinator wilayah adalah pesan dari para pendiri the Jakmania Menteng Dalam.

“Alhamdulillah sejak pertama kali berdiri pada tahun 2003, Menteng Dalam memang menjadi korwil itu impian para pendiri, dan pada akhirnya, sekarang Menteng Dalam resmi menjadi wilayah resmi the Jakmania ke-70”. Ungkap Uje, sapaan akrab korwil Menteng Dalam tersebut.

Uje juga bernazar kepada para pendiri the Jakmania Menteng Dalam, jika nantinya Menteng Dalam menjadi korwil, ia akan berziarah ke makam para pendiri the Jakmania Menteng Dalam yang telah tiada. “Sebelumnya gue punya nazar, kalo Menteng Dalam resmi jadi korwil, gue akan berziarah ke makam mereka para pendiri the Jakmania Menteng Dalam”. Tutup Uje.

Korda Selatan yakni Bang Joey juga berpesan pada Menteng Dalam, agar mereka tidak melupakan Karet Kuningan sebagai ibarat orang tuanya yang telah mengayomi mereka saat menjadi subkorwil. Selamat sekali lagi untuk the Jakmania Menteng Dalam sebagai wilayah the Jakmania yang ke-70.

Tinggalkan Balasan