Upgrading Pengurus Pusat Jakmania 2019

Agenda outing biasa digelar oleh komunitas atau perusahaan untuk menyegarkan kekompakan dengan melakukan permainan menyenangkan di alam terbuka. Sedangkan outbound, selain berisi permainan menyenangkan, juga menjadi sarana pembentukan karakter individu dan organisasi melalui aktivitas fisik, pikiran, dan emosional. Setelah outing dan outbound, peserta diharapkan menjadi individu yang loyal dan bertanggungjawab dalam berkompetisi dan kolaborasi.

Begitu juga PP Jakmania yang telah melakukan acara Upgrading beberapa waktu lalu, “No One Left Behind” sebagai tema Upgrading Pengurus Pusat Jakmania 2019, dimana dalam acara tersebut seluruh anggota PP Jakmania diberikan materi-materi dan games untuk selalu menjaga kekompakan bersama.

Acara yang berlangsung pada tanggal 23-24 maret 2019, berlokasi di pulau harapan, yang merupakan salah satu pulau terbesar di gugusan kepulauan seribu Jakarta, Upgrading ini diikuti oleh 121 pengurus pusat yang menjadi pesertanya.

Dalam acara ini Abi Irlan selaku ketua harian Jakmania dan ketua pelaksana berharap agar seluruh PP Jakmania dapat semakin kompak serta semakin militan dalam mendukung Persija Jakarta.

Acara yang bertemakaan “No One Left Behind” ini Bung Ferry sebagai Ketua Umum Jakmania juga Berharap, agar tidak ada satupun yang tertinggal dari Seluruh anggota Jakmania dalam hal apapun, setiap anggota dapat saling membantu satu sama lain, agar menjadikan organisasi Jakmania yang lebih besar lagi.

Tinggalkan Balasan