HASIL PERSIJA JAKARTA VS KALTENG PUTRA

Hasil akhir Persija Jakarta vs Kalteng Putra yang di gelar di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi pada lanjutan delapan besar Piala Presiden 2019, Kamis (28/04/2019) berakhir untuk keunggulan Kalteng Putra melalui adu penalti.

Laga Persija vs Kalteng Putra yang di gelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi berlangsung sangat seru. Bermain di babak delapan besar Piala Presiden 2019 Persija Jakarta yang didukung sekitar dua puluh tujuh ribu the Jakmania. Babak pertama Persija Jakarta selalu melancarkan serangan kepada Kalteng Putra tetapi hinnga babak pertama skor masih imbang.

Memasuki babak kedua Persija Jakarta kembali melancarkan serangan pada menit ke-46 Persija Jakarta mendapat peluang dari tendangan Riko Simanjutak tetapi masih bisa ditangkap dengan baik oleh penjaga gawang Kalteng Putra Dimas Galih. Persija Jakarta terus melancarkan serangan tetapi petaka datang buat Persija Jakarta pada menit ke-56 melalui tendangan pojok yang dicetak oleh Patrick Wanggai.  Gol tersebut sempat di protes oleh para Pemain Persija Jakarta karena gol tersebut mengenai tangan Patrick wanggai. Tetapi wasit Thoriq tetap mengesahkan gol Kalteng Putra.

Setelah kemasukan gol oleh Kalteng Putra Persija Jakarta kemudian tersentak dan terus menyerang pada menit ke-61 Persija mendaptakan peluang dari tending bebas yang diambil oleh Bruno Matos tetapi tendangan tersebut masih belum bisa berhasil menyamakan kedudukan.

Persija Jakarta mendapakan angin segar setelah masuknya Fitra menggantikan Escobar serangan Persija lebih bervariasi dan terbukti pada menit ke-76 memanfaatkan umpan dari Riko Simanjuntak, Bruno Matos bisa menceploskan bola ke gawang Kalteng Putra.

Hingga babak kedua selesai kedudukan masih imbang (1-1), dan kemudian dilanjutkan kebabak adu penalti. Tetapi dibabak penalti Persija harus mengakui keunggulan Kalteng Putra setelah penendang  Fitra dan Bruno Matos gagal mengeksekusi tendangan penalti. Serta skor akhir iyalah (3-4) untuk kemenangan Kalteng Putra. Dan juga menggagalkan Persija Jakarta lanjut kebabak Semifinal Piala Presiden 2019.

Susunan Pemain

Persija Jakarta

Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Steven Paulle, Dany Saputra; Ramdani Lestaluhu (Fitra Ridwan), Bruno Matos, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Silvio Escobar (Ryuji Utomo).

Pelatih: Ivan Kolev

Kalteng Putra

Dimas Galih; Wasyiat Abdullah, O.K. John, Rafael Bonfim, Rizky Fajar, Yu Hyun-koo (Michael Rumere(Bhudiar M Riza)); Antoni, Diogo Campos, Feri Pahabol, Patrich Wanggai.

Pelatih: Mário Gomes de Olivera

Tinggalkan Balasan