HASIL PERTANDINGAN UJI COBA PERSIJA JAKARTA VS PERSITA TANGGERANG

Hasil akhir pertandingan Ujicoba Persija Jakarta vs Persita Tanggerang yang di gelar di Stadion PTIK Jakarta, Senin (15/04/2019) yaitu 1-1 gol yang di peroleh Chandra Waskito pada menit ke-30 dan gol Persija di peroleh melalui Sandi Sute pada menit ke-53.

Laga ujicoba tertutup Persija kontra Persita yang di gelar di Stadion PTIK Jakarta Selatan pada, Senin (15/04/19) sangatlah menarik.pasalnya, kedua tim di babak pertama saling jual beli serangan. Alhasil, Persija harus kemasukaan terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Chandra Waskito pada menit ke-30. Kemudian, Persija tidak tinggal diam banyak peluang yang dihasilkan oleh para pemain Persija tapi masih mengalami kebuntuan.Hingga babak pertama usai kedudukan masih 1-0 untuk Persita.

Babak kedua Persija memasukkan pemain intinya seperti Steven Paulle, Bruno Matos, Sandi Sute hingga Novri Setiawan. Setelah masuknya beberapa pemain intinya Persija sering melancarkan serangan ke daerah pertahanan Amarzukih dkk, alhasil kebuntuan Persija terjawab setelah Sandi Sute berhasil mencetak gol ke gawang persita pada menit ke-53. Kemudian pemain Persija sering melancarkan serangan beberapa peluang yang dihasilkan oleh Sandi Sute, Bruno Matos belum bisa merubah papan skor.

Alhasil pada pertandingan ujicoba kali ini Persija harus puas ditahan imbang oleh tamunya Persita dengan skor 1-1.hasil ini sangat bermanfaat bagi para pemain Persija pasalnya Persija pada tanggal (23/04/2019) akan bermain  di AFC, ujicoba ini untuk menjaga stamina dan mental para pemain Persija Jakarta tutur pelatih Persija Ivan Kolev.

Tinggalkan Balasan