HASIL AKHIR PERTANDINGAN LANJUTAN AFC, PERSIJA JAKARTA VS CERES NEGROS FC

Duel seru terjadi pada pertandingan lanjutan AFC, Persija Jakarta bertemu dengan Ceres Negros yang berasal dari Filipina. Pertandingan yang berlangsung  Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (23/04/2019) ini dimenangkan oleh Ceres Negros dengan  kedudukan 2-3.

Persija yang notabene mengincar kemenangan dan juga keuntungan di hadiri ribuan The Jakmania di GBK menambah semangat para pemain untuk meraih kemenangan.  Terbukti, babak pertama sudah di mulai Persija Jakarta langsung melancarkan serangan, dan langsung melakukan formasi presing membuat para pemain Ceres Negros kelimpungan meladeni permainan Persija.

Pada babak kedua persija tidak mengendorkan serangan malah besutan Ivan Kolev tersebut makin menggila melakukan serangan bertubi-tubi alhasil pada menitk ke-49 Persija membuka gol melalui bola mati dari Ismed yang berhasil di tanduk oleh Sandi Sute dan merubah kedudukan menjadi 1-0. Kemudian persija melancarkan serangan kembali menghasilkan gol pada menit ke-57 oleh Bruno Matos dan merubah kedudukan menjadi 2-0. Mala petaka hadir buat Persija, Persija kecolongan oleh Ceres Negros pada menit ke-69 oleh gol Miguel Tanton dali tendangan pojok dan merubah kedudukan menjadi 2-1, kemudian Ceres Negros berhasil membuat gol kembali dari umpan yang sangat baik dan berhasil di tanduk oleh Maranon pada menit ke-85, merubah kedudukan menjadi 2-2. Mimpi buruk harus terjadi di Persija Jakarta pada menit pertambahan waktu,  Persija harus menelan pil pahit setelah gol dari Ceres Negros pada menit ke-90+2  oleh Mike Ott, dan merubah kedudukan menjadi 2-3, membuat peluang Persija di Piala AFC semakin susah untuk melaju ke babak selanjutnya.

Persija Jakarta

Andritany Ardhiyasa; Dany Saputra, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan; Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Bruno Matos

Ceres Negros

Ronald Muller; Manuel Herrera, Carlos Alberto de Murga, Alvaro Silva, Martin Steuble; Mike Rigoberto, Kevin Ingreso, Jose Elmer Porteria, Omid David Nazari; Bienvenido Maranon, Stephan Schrock

Tinggalkan Balasan