HASIL PIALA AFC 2019, PERSIJA VS SHAN UNITED (6-1)

Persija Jakarta walau dipastikan tidak akan lolos di fase Grup G Piala AFC, namun di pertandingan terakhir di Stadion Utama Gelora Bungkarno, Indonesia Rabu (15/5/2019) dapat menang telak dari lawan nya yaitu Shan United. Persija unggul atas Shan United dengan kedudukan (6-1) berkat tiga gol dari Bruno Matos, Novri, Riko Simanjutak Serta Heri Susanto.

Pada pertandingan kali ini Persija dibawah asuhan pelatih Ivan Kolev melakukan beberapa rotasi pemain melawan Shan United  yaitu pemain seperti Toni Sucipto kemudian Ryuji Utomo yang menjadi pemain utama, serta tidak ada nama seperti Maman dan Sandi Sute yang masuk line up pada pertandingan melawan Shan United hari ini.

Persija Jakarta saat laga baru di mulai tim asuhan Ivan Kolev langsung menekan pertahanan Shan United , Persija yamg melancarkan serangan melalui Bruno Matos serta Riko SImanjuntak berbuah hasil. Persija Jakarta berhasil memasukaan terlebih dahulu melalui tendangan bebas  apik yang diambil oleh Bruno Matos pada menit ke-6.

Kemudian Persija tak hentinya melancarkan serangan Shan United yang di jaga oleh penjaga gawang Shan United yaitu Phone Thistar. Peluang demi peluang di dapatkan oleh pemain Persija Jakarta menuai hasil pada menit ke-17 Persija berhasil memasukan kembali melalui umpan manis Rohit  kepada Novri Setiawan, dan Novri tidak mensia-siakan peluang tersebut dan merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Persija hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Persija langsung kembali memasukaan kembali melalui umpan Bruno Matos kepada Heri Susanto pada menit ke-47 dan merubah kedudukan menjadi 3-0. Serta Heri Susanto berhasil mencatatkan Namanya di papan skor untuk pertama kalinya di Piala AFC 2019.

Tak henti-hentinya klub asuhan Ivan Kolev ini melancarkan serangannya Persija kembali menambah kedudukan nya.kali, ini melalui  Riko Simanjutak pada menit ke-57 Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Shan United kemudian Riko merebutnya dan berhasil Mencatatkan Namanya di papan skor serta merubah kedudukan menjadi 4-0.

Pada menit ke-82  Shan United berhasil memasukan ke gawang yang di kawal Andritany melalui Zin Min Tun memanfaatkan kelengahan para Pemain Persija Jakarta. Persija ketika kemasukaan Persija langsung melancarkan serangan kembali dan berbuah gol lagi melalui Bruno Matos pada menit ke-90 berkat umpan bagus dari Riko Simanjuntak dan merubah kedudukan menjadi 5-1.

Pada menit tambahan waktu Persija kembali menambah golnya melalui Bruno Matos kembali pada menit ke 90+3 berkat umpan manja dari Riko Simanjuntak serta mengubah kedudukan akhir menjadi 6-1 serta Bruno Matos menjadi pemain terbaik pada pertandingan melawan Shan United ini dia mencetak 3 gol.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Toni Sucipto, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rohit Chand, Rohit Chand, Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Heri Susanto

Shan United: Phone Thitsar Min, David Htan, Hein Thiha Zaw, Nanda Kyaw, Zin Min Tun, Yan Min Thu, Aung Show Thar Maung, Shwe Ko, Hein Phyo Win, Set Phyo Wai.

Tinggalkan Balasan