Peluncuran Jakcard dari Bank DKI

Telah berlangsung ceremony penyerahan kartu Jakcard dari Bank DKI kepada the Jakmania di Kantor Persija pada siang hari ini (31/7).  Jakcard ini menjadi fasilitas tambahan baru bagi anggota the Jakmania nantinya. Fungsi kartu sama pada umumnya, bisa sebagai kartu tiket moda transportasi umum, serta juga masuk tempat wisata yang sudah bekerjasama dengan Bank DKI.

Acara ceremony ini dihadiri oleh CEO Persija yakni Ferry Paulus, Bapak Herry selaku Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Ketua Umum the Jakmania yakni Bung Ferry dan perwakilan pemain Persija, Rezaldi Hehanussa.

Melalui teknologi contactless chip, anggota the Jakmania dapat menggunakan JakCard pada fasilitas layanan publik seperti Transjakarta, dan transaksi pembayaran tiket untuk program regular dan personal frequent rider Kereta Bandara.

Kartu JakCard juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di kawasan wisata publik ibu kota, seperti Monumen Nasional (Monas), Taman Margasatwa Ragunan, dan Museum Seni & Keramik.

Anggota the Jakmania juga dapat melakukan isi ulang (Top Up) melalui mesin Electronic Data Capture (EDC) Bank DKI yang terdapat di loket-loket fasilitas layanan publik seperti loket transjakarta, loket tempat rekreasi Taman Margasatwa Ragunan, Monumen Nasional (Monas), Museum Seni & Keramik, gelanggang olah raga, mesin ATM Bank DKI serta melalui JakOne Mobile dari smartphone yang dilengkapi fitur NFC.

Kedepannya, JakCard dapat digunakan untuk pembayaran e-toll dan commuter line di Jakarta.  Kartu ini merupakan fasilitas tambahan untuk seluruh anggota baru the Jakmania.

3 thoughts on “Peluncuran Jakcard dari Bank DKI

      1. Ane domisili Medan..
        KTP Kalibata..
        dulu sempet udah bikin di korwil ragunan, tp udah mati lama bgt..
        KTA nya jg udah ilang..
        bisa via online?

Tinggalkan Balasan