Hasil Akhir Persija vs Barito Putera Skor Akhir 1-0

Hasil Liga 1 2019 Indonesia, Hasil Akhir Persija vs Barito Putera Skor Akhir 1-0, Barito Putera Lesu.

Barito Putera tertunduk lesu saat bertandang ke Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-20, Hasil Liga 1 2019 Indonesia, Hasil Akhir Persija vs Barito Putera.

Hasil Liga 1 2019 Indonesia, , Laskar Antasari dikalahkan dengan skor 0-1 lewat gol yang dicetak Heri Susanto pada menit 53 Senin (23/9/2019) sore.

Akibat kekalahan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi ini tim asuhan Djajang Nurjaman makin terbenam di zona degradasi atau peringkat dua dari bawah.

16 poin yang dikumpulkan Barito putra hanya terpaut satu poin dari peringkat dasar klasemen Semen Padang yang di pertandingan kemarin menang 2-1 atas PSM.

Dilaga ini pemain baru Sackie Doe tampil untuk pertama kali bersama Barito Putera. Sementara tanpa 3 pemain akibat akumulasi kartu Bayu Pradana Nazaruddin dan Rafael da Silva, Djajang Nurjaman banyak memasang pemain tipe menyerang.

Evan Dimas, Rizky Pora, Sackie Due dan Kosuke Kamazuki dimasukkan mengisi posisi tengah. Di depan ada Torres dan Samsul Arif.

Lima menit pertama Barito putra sudah memiliki peluang terbuka pertama dari Rizky pora yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang. Dilanjutkan dengan Torres yang gagal memanfaatkan peluang dari sepak pojok Rizky pora.

Namun setelah dua peluang ini Barito Putera justru berbalik ditekan Persija. Melalui 3 strikernya Riko Simanjuntak Novri Setiawan dan Marko simic mampu berapa kali membahayakan Barito.

Beruntung penjaga gawang muda yang lama disimpan di bangku cadangan, M Riyandi mampu mengawal gawangnya hingga babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Persija kembali melanjutkan tekanan seperti yang mereka lakukan pada 45 menit pertama. Perjuangan itu pun membuahkan hasil. Persija akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-53 melalui gol pemain pengganti, Heru Susanto.

Pemain yang akrab disapa Hersus itu melepaskan tendangan keras jarak dekat dari samping usai melewati adangan bek Barito. Heru Susanto kembali memiliki peluang ciamik lewat tendangan voli first time pada menit ke-75, setelah memanfaatkan umpan dari Riko Simanjuntak. Tendangan itu cukup kencang, namun bisa ditahan oleh kiper Muhammad Riyandi.

Pada sisa waktu laga, Persija masih cukup intens dalam menggalang serangan terhadap pertahanan tim tamu. Meski begitu, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, tak ada gol tambahan yang tercipta. Persija Jakarta 1-0 Barito Putera (Heru Susanto 53′)

Susunan pemain Persija Jakarta Vs Barito Putera:

Persija Jakarta: 26-Andritany Ardhiyasa; 14-Ismed Sofyan, 19-Fachruddin Aryanto, 2-Xandao, 11-Novri Setiawan; 16-Tony Sucipto, 32-Rohit Chand, 45-Sandi Sute; 7-Ramdani Lestaluhu, 9-Marko Simic, 25-Riko Simanjuntak

Pelatih: Sudirman

Barito Putera: 16-Muhammad Riyandi; 5-Roni Beroperay, 55-Dandi Maulana Abdulkak, 89-Cassio, 18-Gavin Kwan Adsit; 8-Sackie Teah Dou, 6-Evan Dimas, 7-Kosuke Yamazaki Uchida; 9-Samsul Arif, 30-Torres, 26-Rizky Pora

Pelatih: Djadjang Nurdjaman




Tinggalkan Balasan