Peresmian Wilayah Jakmania Kamal

Bertambah dan terus bertambah virus Orange di Jakarta, kali ini wilayah Jakarta Barat yang bergembira, karena wilayah tersebut telah menambah jumlah korwil untuk wilayah Jakmania.

Kamal sebagai wilayah Jakmania baru saja bergabung dan diresmikan pada hari senin (28/10), dimana peresmian meriah ini dihadiri oleh beberapa petinggi PP Jakmania seperti sekretaris umum Jakmania yang biasa dipanggil Bang Dikky.

Acara yang bertempat di kelurahan kamal ini selain Sekum Jakmania, berbagai korwil dari berbagai wilayah juga hadir, untuk memberikan support yang besar kepada wilayah yang bisa dikatakan baru lahir.

Secara otomatis acara ini juga sebagai pengangkatan kordinator yang bertanggung jawab atas wilayah tersebut, dengan berbagai pertimbangan dan pilihan anggota akhirnya saudara damiyati bias atau biasa dikenal sebagai Bang Kedun menjadi Korwil Resmi wilayah kamal, dengan masa bakti dari tahun 2019 hingga 2022.

Dengan beranggotakan 109 orang semoga wilayah Kamal menjadi semakin militan dan memberikan virus Orange positif diseluruh wilayah disekitarnya, selamat sekali lagi untuk wilayah Jakmania Kamal.

Tinggalkan Balasan