Muswil H7 to Jakmania 1

Masuk hari ke tujuh (14/11) Muswil pemilihan Ketum Jakmania tercatat ada lima wilayah yang mendapat giliran untuk melaksanakannya, diantaranya ada wilayah Kelapa Gading dimana acaranya bertempat di RPTRA Biru Laut Kelapa Gading Timur, mereka melakukan Muswil tepat pukul 19.30 yang dihadiri sebanyak 52 anggota, Wilayah Kelapa Gading akhirnya meilih sistem aklamasi untuk menentukan siapa nantinya yang menjadi calon Ketua Umum Jakmania.

Dihari yang sama ada pula wilayah Jakmania Pondok Labu yang melaksanakan kegiatan muswil, wilayah tersebut dihadiri oleh anggotanya sebanyak 53 orang, dimana wilayah ini memilih voting untuk menentukan calon Ketua Umum Jakmania nantinya.

Wilayah Kampung Rambutan juga melakukan sistem voting pada pemilihan calon Ketum tahun ini, dengan suara anggota sebanyak 78 akhirnya sepakat dengan nama calon dengan suara terbanyak.
Seprtinya wilayah Cikampek pada hari ini sama seperti Kelapa gading, karena Korwil wilayah tersebut bermusyawarah dengan anggotanya sebanyak 37 orang untuk menentukan balon atau bakal calon Ketua Umum Jakmania .

Terakhir pada hari ini ada wilayah Kalideres dengan anggota sebanyak 51 orang yang hadir, wilayah ini melakukan voting untuk memilih siapa yang pantas untuk menjadi Ketua Umum Jakmania selanjutnya.

Tinggalkan Balasan