Jakampus Buka Puasa dan Santunan Anak Panti Bersama Pemain Persija Jakarta

the Jakmania –¬†Komunitas pecinta Persija dari kalangan mahasiswa yaitu Jakampus, sukses mengadakan dua agenda dibulan Ramadhan. Nama kegiatan tersebut ialah Jakampus Ramadhan, yang bertemakan “Semarak Ramadhan Jakampus Persija”, Jakampus Ramadhan ini mempunyai 2 agenda, yaitu bagi-bagi takjil pada tanggal 17 Juni 2017 disekitaran lampu merah Pancoran yang dihadiri oleh koordinator wilayah (korwil) Warung Buncit serta subkorwilnya, yakni Jak Pancoran.

Adapun agenda kedua dari Jakampus Ramadhan yaitu buka bersama dan santunan pada tanggal 20 Juni 2017, yang diadakan di Yayasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Dalam buka puasa bersama kali ini dihadiri oleh Ketua Umum the Jakmania yaitu bung Ferry Indrasjarief yang berkesempatan membagikan santunan kepada anak yatim. Juga hadir perwakilan JM (pendiri) yaitu bunda Temmy Meliana.

Link Foto : http://jakmania.id/read/332/santunan-jakampus-foto.html

Seluruh anggota Jakampus  antusias hadir diacara buka bersama kali ini, karena berbeda dari kegiatan tahun-tahun sebelumnya, pada acara tahun ini turut hadir dua penggawa macan kemayoran yaitu Amarzuki dan Muhammad Hargianto. Namun sayang bapak Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija dan korwil Ragunan selaku yang punya wilayah berhalangan hadir diacara tersebut.

Acara berjalan dengan lancar dan hikmat. Ini salah satu gebrakan baru di Jakampus bisa menjalin silaturahmi dengan para pemain Persija. Harapan dari Jakampus sendiri setelah ini ialah semoga Jakampus bisa terus menjaga silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya.

Dan diharapkan pula seluruh anggota Jakampus semakin solid dan mendukung seluruh kegiatan-kegiatan positif di Jakampus. Serta bisa memberikan hal positif kepada organisasi the Jakmania. (DFL)

Tinggalkan Balasan