Solidaritas Oren 4

the Jakmania – Perhelatan acara musik bertajuk Solidaritas Oren 4 kembali di gelar di panggung Gambir – Pekan Raya Jakarta (PRJ). Menurut pantauan tim Infokom yang meliput acara, setidaknya ada ribuan the Jakmania datang memadati area PRJ dengan menggunakan atribut kebanggan ciri khas tim sepakbola Jakarta maupun the Jakmania.

Seperti yang diketahui, Solidaritas Oren  merupakan merupakan acara tahunan yang pertama kali terselenggara pada tahun 2012, bersamaan dengan gelaran Jakarta Fair Kemayoran di PRJ, menyambut HUT DKI Jakarta. Maka tak heran jika antusiasme the Jakmania begitu besar untuk hadir, apalagi Solidaritas Oren sendiri pada tahun kemarin sempat ditiadakan.

Link Foto : http://jakmania.id/read/348/solidaritas-oren-4-foto.html

Pada tahun ini beberapa band-band the Jakmania ikut menyukseskan acara ini, diantaranya Gondal-Gandul, Spirit From Outsider, Orkes Biang Kerok, Jakboyz, dan Mental Baja. Selain itu tampak juga ketua umum the Jakmania, Bung Ferry Indrasjarief¬† yang hadir langsung pada malam itu. Dikesempatan tersebut, BF sapaan akrab Bung Ferry berkesempatan menyanyikan lagu “Persija Menyatukan Kita Semua” serta memberikan sambutan dan himbauannya bagi rekan-rekan Jakmania untuk kemajuan bersama Jakmania dan Persija.

Bung Ferry mengingatkan pentingnya membeli tiket, bahkan dia bercerita tentang perjuangan-perjuangan beberapa the Jakmania yang menyisihkan pendapatan dari pekerjaan untuk membeli tiket. BF bahkan mengingatkan, pada laga kandang selanjutnya melawan Persipura, bila masih ada jebolan dan kericuhan, maka izin akan tidak didapatkan Persija.

Acara yang berlangsung mulai pukul 18:00 wib tersebut berakhir pada pukil 21:30 wib dengan ditutup oleh penampilan apik band lawas, yang di gawangi salah satu JM (pendiri) the Jakmania, Leman,  Gondal-Gandul. (ECH)

Tinggalkan Balasan