2018 Milik Persija

Menyambut Hari Ulang Tahun Persija Jakarta ke-92, Pengurus Pusat the Jakmania akan memberikan info-info mengenai sejarah Klub Kebanggaan kita loh! Penasaran? Nyok simak postingan kita yang ke dua puluh.

Manajemen menyiapkan tim dengan matang kala itu, tidak terlalu jauh merombak tim dari liga sebelumnya membuat kekuatan Persija tidak bisa dianggap remeh.

Menjadi tim dengan jumlah kemasukan sedikit dan jumlah gol yang lumayan banyak menjadi bukti bahwa skuad Juara memang sudah terbentuk dari awal.

Sinyal bagus diberikan anak-anak Jakarta saat menjuarai Turnamen di Malaysia. Tak lama kemudian, Persija menjuarai turnamen pramusim Piala Presiden yang membuncahkan optimisme di kalangan the Jakmania.

Lalu Persija menatap percaya diri Liga. Beberapa pertandingan krusial berhasil di menangkan termasuk laga laga away guna mengamankan poin 3 dan slot asia. Hingga partai pamungkas dimainkan di GBK.

Sebelumnya kerja keras the Jakmania dengan Gubernurnya merapihkan stadion yang habis digunakan acara keagamaan akhirnya membuahkan hasil. Kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar walaupun PSM menang 4 gol di kandang tapi tidak mampu menyamai poin Persija. Jakarta kembali Pesta Pora.

Dengan Juara liga di 2018 membuat Persija menjadi tim dengan trofi liga terbanyak sejak era Perserikatan sebanyak 11 trofi.

Lalu, siapkah kita untuk gelar ke 12?

Tinggalkan Balasan