Hari Jadi the Jakmania Kemayoran yang ke-22

Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22, the Jakmania Kemayoran menyelenggarakan Acara Pengajian sekaligus Tiup Lilin Hari Jadi the Jakmania Kemayoran yang ke-22.

Pengajian yang diisi langsung oleh Al Habib Hasan bin Umar Al Atthos ini dihadiri oleh banyak Anggota the Jakmania Kemayoran, juga dihadiri oleh beberapa koordinator wilayah di daerah Jakarta Pusat dan beberapa korwil lainnya.

Beberapa tamu undangan juga hadir seperti Diky Soemarno (Ketua Umum the Jakmania), Rajiva Rendy Baskoro (Sekretaris Umum the Jakmania), Muhammad Aditya (Ketua 1 the Jakmania), Warizqy Mahirullah (Ketua 2 the Jakmania), serta Doni Rinaldu (Ketua 3 the Jakmania) yang juga Mantan Korwil Kemayoran. Turut hadir juga beberapa Mantan Korwil Kemayoran seperti Bang Aji dan Bang Robet.

Acara yang diselenggarakan di SD Dempet Sumur Batu ini diikuti oleh khidmat oleh peserta yang hadir. Ceramah dari Habib Hasan diterima positif oleh Anggota the Jakmania yang memenuhi halaman SD Dempet Sumur Batu.

Setelah acara ceramah berakhir, dilanjutkan dengan acara tiup lilin serta diisi musik akustik oleh Orkes Biang Kerok selaku band tuan rumah. Acara ditutup dengan makan-makan dan ramah tamah.

Tinggalkan Balasan