Seminar UU ITE the Jakmania Cimanggis

The Jakmania Cimanggis pada hari Minggu (29/11/2020) kemarin baru saja menggelar seminar yang bertema “Pengaruh Ujaran Kebencian di Media Sosial terhadap the Jakmania di Wilayah Perbatasan”.

Acara yang digelar di Brons Coffee & Resto Cimanggis – Depok ini menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Ir. Tauhid Indrasjarief (Pendiri & Mantan Ketua Umum the Jakmania), Diky Soemarno (Ketua Umum the Jakmania), Gery Permana (Direktur LBH Nusantara), Alexander Edward Ketaren (Bid. Hukum the Jakmania) & Arief Ramadhan (Korwil Bekasi).

Melalui Seminar ini, the Jakmania Cimanggis berharap kedepannya media sosial akan terus membawa pengaruh positif bagi seluruh anggota the Jakmania. Pengaruh positif diperlukan agar inovasi dan terobosan bisa terus dilakukan oleh the Jakmania.

The Jakmania harus bisa membuktikan bahwa organisasi supporter sepakbola tidak hanya berkaitan di pertandingan, tiket dan kopdar saja, tetapi juga bisa menjadi ruang pembelajaran yg edukatif inovatif dan kreatif, guna menghasilkan anggota yg selektif, kritis dalam berfikir dan bertindak.

Tinggalkan Balasan