Launching Jersey Mabol the Jakmania Cengkareng

Sebagai salah satu Wilayah Resmi yang rajin mengadakan kegiatan olahraga sepakbola, the Jakmania Cengkareng mengadakan kegiatan ‘Launching Jessey Mabol the Jakmania Cengkareng’. Acara yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola/Rugby Senayan Jakarta, acara semakin spesial dengan hadirnya beberapa tamu penting seperti pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan, Ketua Umum the Jakmania Diky Soemarno, serta dua Mantan Ketua Umum yakni Tauhid Indrasjarief (Bung Ferry) dan Larico Ranggamone (Ayah Rico).

Kegiatan yang dilaksanakan Minggu malam (29 November) tersebut diikuti oleh 75 orang Anggota the Jakmania Cengkareng. Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh Anggota lelaki saja, cukup banyak Jak Angel Cengkareng yang turut serta dalam fun football tersebut.

Seperti diketahui bahwa the Jakmania Cengkareng memang memiliki tradisi yang bagus dalam mengolah si kulit bundar. Tercatat the Jakmania Cengkareng telah beberapa kali menggondol titel juara futsal yang diselenggarakan Pengurus Pusat the Jakmania.

Ditambah saat ini the Jakmania cukup rajin bermain bola dengan Anggotanya, semoga kedepannya banyak bibit-bibit unggul dari the Jakmania Cengkareng yang dapat mengharumkan nama the Jakmania, Persija Jakarta, maupun Ibu Kota Jakarta.

Tinggalkan Balasan