Gathering the Jakmania Condet “17 Tahun Lebih Dekat Dengan Jakmania Condet”

Pada tanggal 5-6 Desember 2020, the Jakmania Condet yang dipimpin oleh Bang Rizky Romadoni atau biasa disapa Bang Doni JCC telah mengadakan kegiatan Fun Gathering 2020. Fun Gathering ini menjadi agenda tahunan yang diadakan oleh the Jakmania Condet, dan pada Tahun ini Jakmania Condet mengadakan Gathering di daerah Taman Safari, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Acara yang di ikuti oleh kurang lebih 105 anggota ini sekaligus merayakan ulang tahun the Jakmania Condet yang ke-17 Tahun dengan mengangkat tema “17 Tahun Lebih Dekat Dengan the Jakmania Condet”.

Walaupun hari ulang tahun Jakmania Condet di bulan Juni, karena terhalang pandemi maka diadakan di bulan Desember dengan acara Fun Gathering ini. Fun Gathering ini bertujuan agar sesama Anggota Jakmania Condet dapat saling mengenal, semakin akrab layaknya keluarga dan menumbuhkan kekompakan anggota Jakmania Condet serta menanamkan sifat kejujuran untuk para Anggota Jakmania Condet. Menumbuhkan kekompakan dan menanamkan sifat kejujuran inipun dilakukan dengan cara membuat games yang diikuti oleh semua peserta Fun Gathering Jakmania Condet.

Fun Gathering Jakmania Condet 2020 ini termasuk acara yang spesial bagi para Anggota Jakmania Condet karena dihadiri oleh para tamu undangan yang sangat terhormat bagi para Anggota Jakmania Condet yaitu Ketua Umum the Jakmania Bung Diky Soemarno, Mantan Ketua Umum the Jakmania Larico Ranggamone (Ayah Rico) dan Ketua 3 the Jakmania, Bang Doni. Pada kesempatan kali ini, Ayah Rico hanya berpesan agar Jakmania Condet tetap mempertahankan pikiran orang-orang tentang Jakmania Condet yang terkenal dengan Jakmania yang agamais.

Ayah Rico juga memberikan beberapa ilmu kepada para peserta Gathering tentang organisasi khususnya the Jakmania. Begitu juga Bung Diky Soemarno, banyak pelajaran dan ilmu yang diberikan kepada para peserta Gathering termasuk para pengurusnya. “Jakmania pada dasarnya adalah keluarga, memang kebetulan satu keluarga itu mencintai Persija Jakarta. Dan kita punya do’a yang sama bahwa Persija Jakarta akan terus Berjaya” jelas Ketua Umum the Jakmania.

Disaat itu juga diadakan tanya jawab langsung kepada Ketua Umum the Jakmania, salah satunya pertanyaan tentang bagaimana cara mencintai organisasi the Jakmania? “Terima Persija apa adanya, Nih kita pendukung tim Ibukota, mendukung macan, anak macan walaupun cacat tetep macan. Macan akan selalu jadi macan, dan Jakmania ini sebenernya anak-anaknya macan. Apapun yang terjadi terhadap Persija, kita adalah macan yang akan selalu bisa untuk mengharumkan nama Persija. Jadi biar kita lebih cinta sama Jakmania, cintai Persijanya terlebih dahulu minimal energi untuk Persija lebih dibesarkan lagi.” Jawab Bung Diky.

Korwil Jakmania Condet mengadakan Gathering di setiap tahunnya bukan tanpa tujuan, namun Korwil Jakmania Condet ini ingin seluruh anggota Jakmania Condet saling kenal satu sama lain. Korwil Jakmania Condet pun ingin para Anggota Jakmania Condet menjadi suporter yang pintar dan kreatif.

Pintar dalam arti bisa menentukan mana yang baik dan mana yang buruk untuk diri sendiri dan organisasi khususnya Jakmania Condet. Serta menjadi kreatif dengan mengeluarkan ide-ide dari para Anggota Jakmania Condet untuk Persija dan Jakmania Condet agar lebih dikenal oleh masyarakat di wilayah Condet dengan tidak selalu berfikiran negatif terhadap suporter khususnya the Jakmania.

Jakmania Condet….. Fight For Glory!!!

Tinggalkan Balasan