Milad 22 Tahun The Jakmania Pasar Minggu

“Tasyakuran serta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H”

Pada tanggal 5 dan 6 Desember 2020, The Jakmania Pasar Minggu yang dipimpin oleh Bang Erik Areton atau biasa dipanggil Bang Erik beserta panitia acara telah mengadakan rentetan kegiatan “Tasyakuran dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441”, dan “TURNAMEN FUTSAL” Acara Tasyakuran diadakan di daerah Pasar Minggu yang bertepatan di wilayah Pejaten Barat, dan Acara Turnamen Futsal Diadakan di daerah kebagusan tepatnya di lapangan “VIVA FUTSAL” acara dihadiri kurang lebih 100 orang beserta undangan PP The Jakmania Beserta KORDA Selatan dan Korwil – Korwil Jakarta Selatan.

Selain Tasyakuran acara tersebut sekaligus memperingati hari jadi JakmaniaPasar Minggu yang ke 22 Tahun, dengan tema “2TRONG 2GETHER” Yang maknanya KUAT BERSAMA. Walaupun saat ini keadaan di Jakarta dan Indonesia terhalang Pandemi tapi semangat untuk Organisasi The Jakmania dan Persija masih Kuat Dan terus Bertahan, dan Sesuai anjuran Pemerintah. Acara ini Panitia Penyelenggara sudah kordinasi dengan RT RW setempat dengan menggunakan Protokol Kesehatan yang Standar, serta membatasi kehadiran anggota sesuai kapasitas tempat acara.

Tasyakuran ini termasuk acara yang spesial untuk anggota The Jakmania Pasar Minggu, karena bertepatan dengan Ulang Tahun ke-22 dan masih dalam suasana Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H. Acara ini dihadiri oleh undangan yang antara lain : Rajiva Rendy Baskoro ( Sekertaris Umum The Jakmania ), Muhammad Aditya Putra ( Ketua 1 The Jakmania ), Joey Roey ( Korda Selatan ) dan beberapa Korwil-korwil area Jakarta Selatan. Tujuan Utama mengadakan acara ini untuk berdoa bersama agar Pandemi ini cepat berlalu, serta silahturahmi kepada beberapa anggota dan mengenalkan anggota kepada PP The Jakmania dan Korwil-korwil daerah Jakarta Selatan. Pengajian dan pembacaan doa dipimpin oleh Habib Saugi Al Habsyi.

The Jakmania Koordinator Wilayah Pasar Minggu setiap tahunnya mengadakan Acara , tapi berhubung tahun ini tidak bisa bergerak bebas dan perizinan sulit untuk mengadakan acara besar, alternative pilihan yang paling memungkinkan untuk merayakan hari jadi hanya acara pengajian dan Fun Futsal. kami mengadakan acara tiap tahunnya bukan tanpa tujuan, tapi The Jakmania Pasar Minggu ingin semua anggota saling mengenal satu sama lain, saling support satu sama lain, memberi arahan mana yang benar dan salah, serta menjadi pribadi yang baik dalam dan diluar Organisasi khususnya diWilayah Pasar Minggu               

The Jakmania Pasar Minggu “Squadra Arancia Nero”.

Tinggalkan Balasan