Peresmian korwil Cipayung, Wilayah Jakmania ke 86

Bukan cuma the Jakmania Bantar Gebang yang baru saja diresmikan, the Jakmania Cipayung juga ikut menyusul menjadi bagian resmi dari keluarga besar the Jakmania, di bawah kepemimpinan Korwil Cipayung yang bernama Andy Purnomo.

Cipayung adalah sebuah kawasan yang merupakan kecamatan dengan wilayah yang cukup luas di Jakarta Timur. Kecamatan Cipayung mencakup 8 kelurahan yaitu Kelurahan Lubang Buaya, Kelurahan Ceger, Kelurahan Cipayung, Kelurahan Munjul, Kelurahan Pondok Rangon, Kelurahan Cilangkap, Kelurahan Setu dan Kelurahan Bambu Apus. Di kecamatan ini terdapat berbagai macam tempat menarik untuk dikunjungi.

Penantian Panjang Akhirnya Terwujudkan, Jakmania Cipayung menjadi Wilayah Resmi the Jakmania ke-86. Jakmania Cipayung terbentuk awalkali pada tahun 2004 dibawah naungan Jakmania Menteng. Saat itu Jakmania Cipayung dikoordinir oleh Bang Andy.

Pada tahun 2012 dengan dianggotakan lebih kurang 15 orang Jakmania Cipayung menjadi sub dari Jakmania Lebak Bulus yang diketuai oleh Bang Yohanes Silli Atawolo (Silay). 17 tahun berselang, dengan semangat yang tidak pernah patah, satu tujuan mempersatukan pecinta Persija di wilayah Cipayung, dan terus menjaga kekompakan.

Pada 30 Januari 2021, diketuai oleh Bang Andy, Jakmania Cipayung resmi menjadi korwil ke-86 dengan memiliki anggota aktif sebanyak 134 KTA.
Harapan tetap terpanjat semoga Jakmania Cipayung dapat menjadi wadah positif yang dapat mengubah dan membawa Cipayung lebih baik.

Selamat untuk @jakcipayung_jkt yang masih ‘anget-angetnya’ jadi wilayah resmi. Semangat dan terus ajak warga Cipayung mencintai tim kebanggaan kita, Persija Jakarta!



Tinggalkan Balasan