Milad Jakmania Kebon Jeruk Ke 21

14 Mar. 2021

Republik Kebon Jeruk mengadakan santunan dengan membagikan 500 bingkisan kepada anak yatim piatu dan dhuafa, acara ini merupakan puncak dari hari jadinya ke 21 wilayah yang dikenal sebagai RKJ, memang sebelumnya Korwil Aslam sudah menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk merayakan ulang tahun di rumah saja pada tanggal 3 maret lalu, mengingat situasi sekarang ini masih belum memadai untuk membuat sebuah kerumunan karena pandemi.

Namun dari keseluruhan acara setiap anggota serta wilayah yang sudah berlangsung,  disinilah momen puncak acaranya. Bertempat di auditorium pesantren Al-Falah Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, sebanyak 500 bingkisan telah diterima langsung dan simbolis kepada anak yatim dan dhuafa.

Selain Aslam sebagai koordinator wilayah kebon jeruk, acara ini dihadiri pula oleh pejabat setempat seperti RT, RW, serta pengurus dari Pesantren Al-Falah, yang dimana masing-masing telah memberikan sambutannya pada acara ini.

Meski ini merupakan acara puncak dari pada Hut RKJ yang ke 21, namun acara kali ini sangatlah terbatas  mengingat situasi masih dalam pandemi covid 19, serta yang hadir harus wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Selamat hari jadi untuk wilayah Jakmania Kebon Jeruk yang ke 21, semoga dapat menjadi yang lebih baik lagi, berprestasi, serta selalu setia dalam mendukung Persija Jakarta.

Tinggalkan Balasan