Jadi Satu Bintang “Bambang Pamungkas”

Bambang Pamungkas atau biasa dipanggil Bepe adalah seorang penyerang sekaligus seorang juru masak.
Bepe memperkuat Persija pada 3 periode. Periode pertama musim 1999 sampai musim 2005, di periode ini Bepe mempersembahkan gelar juara ligina untuk Persija pada musim 2001 dan juga sempat menjalani trial di klub Belanda EHC Norad.

Di Periode ke dua, pada musim 2007-2013, setelah menjadi juara di Malaysia bersama Selangor FA, Bepe kembali ke Persija, tetapi kali ini tanpa memberikan satu pun gelar bergengsi. Di akhir periode ini Persija mengalami krisis finansial, membuat Persija dan Bepe harus berpisah kembali untuk sementara.

Bepe kembali lagi ke Persija pada musim 2015, dan bertahan hingga pensiun di akhir musim 2019. Pada periode terakhir ini Bepe kembali mengantarkan Persija meraih gelar juara Ligina 2018, gelar ke sebelas Persija di top flight kompetisi sepakbola Indonesia.

Bepe pensiun sebagai legenda Persija dengan lebih dari 350 penampilan dan lebih dari 160 gol untuk Persija di semua kompetisi. Bepe juga tercatat sebagai pemain dengan jumlah penampilan terbanyak untuk tim nasional Indonesia. Setelah pensiun Bepe berkarir sebagai manajer tim persija sejak musim 2020.

Tinggalkan Balasan