Skor Imbang 1-1 Laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang berakhir dengan skor imbang, 1-1. Laga tersebut digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (28/9/2021) 20.45 WIB.

Sejak peluit dibunyikan, Persita langsung tancap gas. Alhasil mereka mendapat tendangan bebas, akan tetapi masih dapat diantisipasi oleh lini pertahanan Macan Kemayoran -julukan Persija. Persita yang berstatus sebagai tim tamu mendapat peluang lewat Nur Hardianto di menit ke-23. Dia melakukan percobaan tendangan dari luar kotak penalti namun masih bisa ditangkap oleh Lenzivio.

Empat menit setelahnya, giliran Persija yang mengancam lewat Simic ketika melakukan tandukan lewat umpan cantik yang diberikan Rezaldi Hehanusa. Namun tandukannya masih melenceng tipis di kanan gawang Persita. Hingga akhirnya di menit ke-29, Rohit Chand membuka keran gol untuk Persija. Melalui umpan silang yang diberikan Marco Motta, Rohit langsung melesatkan tendangan volley dan menjebol gawang Persita. Macan Kemayoran unggul sementara dengan skor 1-0.

Pendekar Cisadane berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-41 lewat Irsyad Maulana. Berawal dari kemelut di lini pertahanan Persija, Irsyad berhasil melesatkan tendangan yang kencang. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Kedua tim terus bermain jual beli sarangan. Namun hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan skor tidak berubah. Pertandingan antara Persija kontra Persita berakhir imbang dengan skor 1-1.

Tempo permainan pada babak kedua tidak berubah. Kedua tim masih bermain terbuka untuk mencipta peluang dan berusaha mencetak gol. Hanya saja jalannya pertandingan agak sering terhenti karena semakin sering terjadi pelanggaran. Kedua tim tampak sama-sama tak ingin kalah.

Marko Simic kembali mendapatkan sejumlah peluang namun masih juga gagal dikonversikan menjadi gol.

Alex Goncalves yang menjadi ujung tombak tim Pendekar Cisadane juga sangat berhasrat mencetak gol dalam pertandingan ini.

Sebuah sodoran apik dari Cardoso memang berhasil diakhiri dengan sebuah tembakan keras dari Alex. Namun bola masih melenceng dan hanya menggetarkan jala samping gawang Persija.

Sebuah peluang matang didapatkan Persija pada menit-menit akhir babak kedua. Melalui sebuah skema serangan terbuka, Taufik Hidayat melepaskan tembakan mendatar dengan kaki kirinya.

Dhika Bayangkara yang menjadi palang pintu terakhir Persita masih sangat sigap untuk menangkap bola sepakan Taufik.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, skor imbang 1-1 tak berubah.

Susunan pemain

Persija (4-3-3): Adixi Lenzivio; Marco Motta, Otavio Dutra, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Tony Sucipto, Rohit Chand, Adrianus Dwiki; Osvaldo Haay, Marko Simic, Alfriyanto Nico.

Pelatih: Angelo Alessio

Persita (4-1-2-3): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Adam Mitter, Syaeful Anwar, Edo Febriansyah; Bae Sin-yeong; Harisson Cardoso, Ade Jantra; Irsyad Maulana, Alex Goncalves, Ahmad Nur Hardianto.

Pelatih: Widodo C Putro

Tinggalkan Balasan