Ganasnya Macan Kemayoran Di Gbk

 

Persija Jakarta Menjamu Tampines Rovers Di Laga Kedua Grup H Piala Afc 2018 Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). Bersama Dukungan Para The Jak Mania, Persija Mengawali Keunggulan Dari Tampines Rovers, Berkat Kerjasama Yang Apik Antara Rico Simanjuntak Dan Marko Simic Di Menit 12 , 0-1 Untuk Persija.

Gempuran Persija Pun Terus Berlanjut Pada Babak Pertama, Banyak Serangan Yang Dibangun Oleh Kesebelasan Berjuluk Macan Kemayoran. Bukan Hanya Persija, Tampines Rovers Pun Sempat Berkali-Kali Mencoba Menembus Pertahanan Persija, Namun Kerja Sama Mereka Belum Sanggup Untuk Membobol Gawang Adritany.
Setelah Itu, Persija Tampak Mengendalikan Permainan. Pergerakkan Riko Sebagai Sayap Kanan Cukup Merepotkan Barisan Pertahanan Lawan. Kerjasama Rico Dan Simic Pun Hampir Tercipta Di Menit 37, Namun Sundulan Simic Kala Itu Hanya Membentur Mistar Gawang Tampines Rivers Saja.

Menuju Menit-Menit Akhir Babak Pertama, Tepatnya Pada Menit 41, Persija Kembali Menambah Angka Kemenangan, Gol Tersebut Tercipta Dari Sepakan Keras Rezaldi Hehanusa. Skor 2-0 Pun Bertahan Untuk Persija Hingga Babak Pertama Usai, Dengan Waktu Tambahan Selama 1 Menit.

Mengawali Babak Ke Dua Pertaruangan Diatas Lapangan Hijau Terus Berlanjut, Memaksa Salah Satu Pemain Tampines Rivers Cedera Akibat Benturan keras Dari Pemain Persija. Persija Jakarta Harus Mendapatkan Ujian Setalah Harus Bermain Dengan 10 Orang Sejak Awal Babak Kedua. Adalah Jaimerson Yang Di Menit 48 Harus Menerima Kartu Kuning Kedua. Hingga Memaksa Wasit Mengeluarkan Kartu Merah.

Menit Ke 59 Mulai Ada Pergantian Pemain Dari Kubu Tampines River Maupun Di Persija Sendiri. Pelanggaran Pun Terjadi Pada Menit 62, Dimana Rico Simanjuntak Harus Menahan Sakit Akibat Tackle Keras Atas Pemain Tampines Rivers.
Serangan Demi Serangan Di Babak Kedua Pun Terbangun Dari Kedua Klub Yang Bartanding, Namun Kerja Keras Dari Keduanya Belum Membuahkan Hasil Yang Memuaskan.

Lagi-Lagi Marco Simic Di Menit Menit Ke 74. Lewat Solo Run, Dia Dengan Tenang Menceploskan Gol Saat Berhadapan Satu Dengan Satu Dengan Kiper Tampines Rovers, Dalam Perolehan Ini Menjadikan Persija Unggul 3-0. Hal Itu Merupakan Gol Kedua Buat Marco Simic Di Laga Ini, Setelah Gol Tersebut, Persija Mulai Kendor.
Tidak Perlu Waktu Lama Setelah Pembagian Bola Ditengah, Dimenit 76 Tampines Rivers Pun Memasukan Gol Kegawang Adritany, Skor Pun Berubah Menjadi 3-1. Tandukan Amri Memanfaatkan Blunder Kiper Persija Andritani Yang Gagal Mengantisipasi Umpan Megumi.

Marco Simic Akhirnya Melangkapi Gol Persija Jakarta Di Menit 86, Sekaligus Menciptakan Hattrick Di Laga Ini. Dengan Skema Yang Hampir Mirip Dengan Gol Kedua, Simic Menceploskan Gol Setelah Berhadapan Satu Lawan Satu Dengan Kiper Tampines Rovers.

Setelah Ada Penambahan 4 Menit Di Akhir Babak Kedua, Hasil Skor 4-1 Pun Tidak Berubah, Maka Dari Hasil Tersebut Membuat Tuan Rumah Persija Jakarta Menang Telak Atas Tampines Rivers.

SUSUNAN PEMAIN

Persija:
Andritany; Ismed Sofyan, Jaimerson Da Silva, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusia; Sandy Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Addison Alves
Pelatih: Stefano Cugurra

Tampines Rovers:
Muhammad Syazwan; Afiq Yunos, Daniel Bennett, Safirul Sulaiman, Irwan Shah; Mustafic Fahrudin, Amirul Azmi, Ryutaro Megumi, Yasir Hanapi; Khairul Amri, Fazrul Nawaz
Pelatih: Juergen Raab

Tinggalkan Balasan