KEMISTRI PERSIJA DAN GBK

Ditulis oleh : Ahmad

Persija mengulangi kemenangan di GBK, ya semenjak persija melawan bali united di final piala presiden, sang macan selalu menang oleh lawan-lawannya, terhitung sudah tiga pertandingan yang berlangsung saat itu tiga kali pula persija meraih juara.

Hal ini seperti ada hubungan kemistri antara persija dan GBK, bagaimana tidak, peran the Jakmania juga memegang pengaruh penting setiap persija berlaga di GBK, penuhnya pemain ke duabelas ini selalu memberikan semangat tanpa kenal lelah.

Nyanyian serta dentuman genderang the Jakmania inilah yang membuat energi pemain persija selalu penuh tanpa lowbat sedikit pun.

Sepertinya ini adalah awal yang bagus untuk klub macan kemayoran, dimana ada kemajuan yang sangat pesat akan skil dan mental sang macan. Semoga saja ini terus berlangsung hingga dimulainya liga 1 yang konon akan dimulai kembali.

Namun sayangnya isu yang beredar sang macan masih menjadi klub musafir, hal ini karena GBK dan stadion sekitar jakarta dipakai untuk kepentingan ASEAN GAMES, memang persija kali ini berada disituasi yang sangat sulit dimana memilih pasrah atau tidak.

Masalahnya bila memang harus memilih kandang diluar jakarta persija harus bertanding di daerah jawa tengah, hal ini pun berakibat langsung akan membengkaknya pengeluaran tim, dan pastinya Jakmania akan merasa kesulitan bila harus melihat tim kesayangannya yang harus bertanding disana.

Namun ini masih menjadi isu yang terdengar diantara tim persija dan the Jakmania, semoga pengurus dan pemerintah  provinsi jakarta memiliki solusi terbaik untuk tim kebanggaan kita semua.

Tinggalkan Balasan