“Jelang Pertandingan Persija kontra Johor Darul Ta’zim, Boys of Straits sowan ke the Jakmania”

Kesebelasan Persija Jakarta akan kembali melakoni partai kandangnya dalam lanjutan laga kompetisi AFC Cup 2018, melawan Johor Darul Ta’zim dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tepat pada hari senin malam 9 April 2108, perwakilan kelompok suporter fanatik dari Johor Darul Ta’zim yakni Boys of Straits mendatangi Sekretariat Pusat the Jakmania di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kehadiran mereka yang datang langsung dari Johor itu disambut langsung oleh Pengurus Pusat the Jakmania. Seperti, Kepala Bidang Infokom the Jakmania, Rajiva Rendy Baskoro, Sekretaris umum the Jakmania, Diky Soemarno, dan Ketua Umum the Jakmania, Ir.Tauhid Ferry Indrasjarief (Bung Ferry).

 

 

Kedatangan Boys of Straits ke Sekretariat Pusat the Jakmania, yakni dalam rangka saling berkoordinasi partai tandang mereka ke Jakarta, sekaligus menjalin perkenalan dan silahturahmi ke pihak the Jakmania. Melalui sejumlah perwakilan dari Boys of Straits, mereka berharap bahwa laga nanti malam akan berjalan dengan lancar dan aman.

Ketua Umum the Jakmania, Ir.Tauhid Ferry Indrasjarief atau yang biasa disapa Bung Ferry, mengapresiasi kedatangan BOS (Boys of Straits) ke ‘rumahnya’ the Jakmania tersebut. “Hal yang positif, saya senang banget, mereka datang ke sini dengan jumlah yang lumayan, lalu mau berkoordinasi baik dengan kita, ini hubungan awal yang bagus, karena mereka juga sudah kulonuwon sama kita”.

 

 

Nanti malam, Persija akan melakoni partai hidup mati mereka melawan JDT, pertandingan dengan tensi tinggi akan tersaji, Karena pertandingan nanti malam akan menentukan peluang lolos Persija Jakarta juga Johor Darul Ta’zim ke babak selanjutnya. Terkait potensi tingginya tensi pertandingan, Bung Ferry meminta agar semua pihak, khususnya the Jakmania maupun Boys of Straits bisa saling menciptakan suasana pertandingan yang kondusif.

 

 

Pertemuan kedua kelompok suporter ini berlangsung dengan sangat hangat dan akrab, canda tawa sesekali terlihat di selingan obrolan mengenai pertandingan Persija Jakarta versus Johor Darul Ta’zim, antara Pengurus Pusat the Jakmania dan perwakilan Boys of Straits.

 

 

“Di stadion itu memang rivalitas, saya berharap pertandingan besok itu lancar, tidak ada kejadian apapun, hubungan antara Boys of Straits dengan the Jakmania ini harus dijaga agar seterusnya bisa selalu baik pastinya”. Tutup Ketum the Jakmania, Bung Ferry.

Tinggalkan Balasan