Menang Meyakinkan dari Borneo FC, Ismed Sofyan Mendapat Penghargaan dari the Jakmania

the Jakmania, Jakarta – Sabtu malam, Persija Jakarta menjamu Borneo FC dalam lanjutan pekan keempat Gojek Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kemenangan 2-0 yang didapat Persija Jakarta atas tim asal Kalimantan Timur itu membawa Persija Jakarta menduduki peringkat 3 dengan raihan tujuh poin dari dua kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah.

Dua gol Persija Jakarta dicetak oleh Jaimerson Xavier di menit 40 dan Rohit Chand pada menit 64.

Gol pertama Persija, yang disarangkan oleh Jaimerson dengan tendangan keras ke pojok kanan bawah gawang Borneo, tak mampu dibendung oleh kiper Borneo FC, Muhammad Ridho.

Memasuki babak kedua, intensitas serangan Persija ditingkatkan oleh anak asuh Stefano Teco Cugurra ini.

Terbukti pada menit ke 60, melalui sepak korner yang diumpan oleh Riko Simanjuntak, Rohit Chand yang tidak terkawal melakukan heading tanpa terkawal oleh pertahanan Borneo FC.

Tertinggal 2-0 dari tim tuan rumah, Borneo FC berusaha mengejar ketertinggalan.

Tapi, pertahanan Persija yang cukup solid membuat Borneo FC tak mampu juga menciptakan gol ke gawang yang dijaga Andritany Ardhiyasa. Selesai pertandingan, kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mendapatkan penghargaan langsung dari the Jakmania.

Penghargaan itu bertajuk “Player of the Montoh (Maret)” diberikan dari Penelitian dan Pengembangan the Jakmania (Litbang the Jakmania) yang diwakili oleh Abi Irlan pada Ismed Sofyan.

Penghargaan yang diberikan ke Ismed Sofyan, karena sesuai data catatan Litbang the Jakmania di bulan Maret yang menunjukkan performa luar biasanya. Melalui akun instagram pribadinya, Ismed Sofyan mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan dari the Jakmania yang telah ia terima semalam.

“Medali player of the month bulan Maret, Gojek Liga 1. #Persija Jakarta. Terima kasih buat the Jakmania. Persija selamanya”. Tulis Ismed Sofyan di akun postingannya.

Susunan Pemain

Persija: Andritany, Rezaldi Hehanusa, Jaimerson, Maman, Ismed Sofyan, Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Rico Simanjuntak, Marko Simic.

Borneo FC: M. Ridho, Abdul Rahman, Azamat, Leonard T, Diego Michels, Dirga Lasut, Julian FaubertTitus Bonai, Srdan Lopicic, Umanailo, Lerby Eliandry

One thought on “Menang Meyakinkan dari Borneo FC, Ismed Sofyan Mendapat Penghargaan dari the Jakmania

Tinggalkan Balasan