Rayakan Hari Paskah, the Jakmania berbagi dengan anak Panti Asuhan

the Jakmania, Jakarta – Pengurus Pusat the Jakmania pada Sabtu kemarin (14/4), menggelar kegiatan sosial bersama anak-anak Panti Asuhan Pondok Si Boncel di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang bertajuk tema “Persija Menyatukan Kita Semua” itu dihiasi dengan acara bernyanyi, menari dan berbagi bingkisan juga sembako bersama anak-anak Panti Asuhan.

Salah satu panitia acara Perayaan Paskah 2018 bersama the Jakmania yakni Christine Elke Mengko, mengungkapkan bahwa acara ini sebagai rasa syukur dan bentuk kepedulian the Jakmania pada kegiatan sosial.

Tak hanya Elke, sapaan akrabnya, Pengurus Pusat the Jakmania lainnya seperti Devid, Doni, Mario dan Edo juga turut andil dalam acara ini.

“Selain memperingati hari Paskah itu sendiri. Pastinya, adalah berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan ini adalah salah satu bentuk sesuai tema yang kita usung, bahwa Persija itu menyatukan kita semua”. Ujar Elke.

Elke juga menambahkan bahwa the Jakmania itu adalah kelompok suporter satu kesatuan, dari semua agama, ras dan suku yang mendukung tim Ibukota, Persija Jakarta. “Tidak memandang dari agama apa, suku dari mana. Tapi, tujuan inti dari (acara) ini adalah satu, yaitu untuk Persija. Doa kita semua masih sama, untuk keberhasilan Persija menjadi juara”. Sambung Elke.

Pada acara Paskah 2018 bersama the Jakmania, perwakilan pemain Persija Jakarta juga turut hadir, yakni Septinus ‘Hanoman’ Alua dan Frengki Kogoya.

Melalui acara ini, Pengurus Pusat the Jakmania berharap bahwa kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya dan bisa terus berbagi dalam acara kegiatan sosial.

“Harapannya, semoga kedepannya, acara ini bisa berlangsung kembali. Apalagi, acara Paskah seperti ini di Pengurus Pusat the Jakmania baru pertama kali dilaksanakan, dan tentunya, mendorong untuk rekan-rekan the Jakmania yang lain untuk bisa saling berbagi”. Tutup Elke.

Tinggalkan Balasan