LAGU UNTUK PERSIJA

Belum lama ini, ada pertemuan yang sangat pribadi antara Rian Ekky Pradipta atau yang biasa dikenal dengan Rian D’MASIV, dan ketua umum Jakmania Bung Ferry Indrasjarief, pertemuan ini melanjutkan akan keinginan rian membuat sebuah lagu untuk Persija.

Ya.. Memang belum lama ini disebuah akun media sosial Rian sempat mengungkapkan untuk membuat sebuah lagu ciptaannya sendiri untuk Persija, dan ternyata keinginannya dan seluruh Jakmania dapat terwujud, dimana lagu ciptaannya untuk Persija sudah dalam proses pembuatan.

Akhirnya gayung pun bersambut oleh pihak Jakmania, dimana Bung Ferry sebagai ketua Jakmania bertemu langsung oleh Rian D’MASIV untuk berbincang-bincang mengenai lagu ciptaanya.

Rian pun mengungkapkan dimana ia menanyakan apa judul yang cocok untuk lagu ciptannya ke pada bung ferry, dan akhirnya diputuskan oleh bung ferry “KEMENANGAN KITA SEMUA” sebagai judul lagu yang diciptakan olehnya.

Semoga apa yang terjadi saat ini menjadi virus baik untuk semua orang, agar image positif akan the jakmania terus tersebar tidak ada suasana rasis lagi, agar semua orang dapat menonton persija dengan aman dan nyaman, dan karena PERSIJA MENYATUKAN KITA SEMUA.

 

Perbincangan Rian Bersama Bung Ferry

 

Sesi Foto Bersama

Perbincangan Rian Bersama Bung Ferry

Sesi Foto Bersama

Perbincangan Rian Bersama Bung Ferry

3 thoughts on “LAGU UNTUK PERSIJA

  1. Widodo C Putro merupakan pemain yang cukup istimewa bagi Persija Jakarta. Bahkan pada awal kedatangannya ke klub ibu kota, Widodo disambut oleh The Jakmania dan juga Gubernur DKI Jakarta saat itu, Sutiyoso.

Tinggalkan Balasan