JAKMANIA BERSAMA HOUGANG HOOLS SATU TRIBUN MENDUKUNG PERSIJA

Tampines Rovers harus mengakui kekalahan dengan skor 4-2 akan Persija Jakarta, dalam pertandingan terakhir Grup H Piala AFC pada Selasa malam (24,4,2018) di Stadion Jalan Besar. namun bukan kemenangan Persija saja yang menarik perhatian pada malam itu, karena ada sesuatu yang berbeda di atas tribun stadion tersebut.

Jakmania Bersama Hougang Hools Satu Tribun

Setelah berkeinginan untuk membawa lebih dari 300 penggemar dari Jakmania, guna mendukung tim Persija tandang ke Singapura, ternyata angka tersebut terjadi peningkatan yang sangat signifikan. Ternyata bukan Jakmania saja yang mendukung Persija malam itu, karena ada sebagian dari suporter Hougang Hools disana yang ikut didalamnya.

Jakmania Bersama Hougang Hools Satu Tribun

Sebelumnya memang suporter ini mempunyai keterikatan bersama Jakmania, dimana komunikasinya sudah terjalin selama 2 hingga 3 tahun terakhir, dan dalam kesempatan kali ini pendukung keseblasan hougang ikut dalam satu tribun bersama Jakmania untuk mendukung macan kemayoran.

Hougang Hools sendiri secara luas dikenal sebagai salah satu kelompok penggemar sepak bola yang  besar di Singapura, dimana suporter ini setia dengan klub kebanggaannya yakni Hougang United FC.

Ini bukan pertama kalinya Hools memupuk pertemanan yang kuat dengan klub penggemar rival regional mereka, karena sebelumnya mereka terus terlibat dengan rekan-rekan dari suporter seberang seperti Boys of Straits yang merupakan grup penggemar Johor Darul Ta’zim.

Jakmania Bersama Hougang Hools Satu Tribun

 

 

Jakmania Bersama Hougang Hools Satu Tribun

3 thoughts on “JAKMANIA BERSAMA HOUGANG HOOLS SATU TRIBUN MENDUKUNG PERSIJA

    1. untuk saat ini belum buka pendaftaran kembali, bila ada akan di informasikan melalui account infokom jakmania

Tinggalkan Balasan