ULANG TAHUN KORLAP JAKMANIA KE 14

 

Tepat pada tanggal 1 Mei 2018 kordinator lapangan Jakmania berulang tahun yang ke 14 tahun, dimana acara ini berlangsung di Gor Tambora Pekojan Jakarta Barat, acara ini dihadiri juga oleh petinggi-petinggi Persija dan Jakmania, dimana ada ketua Jakmania Ir. Tauhid Ferry Indrasjarief didampingi Sekretaris Umum Jakmania Diky dan Bapak Gede Widiade sebagai Direktur utama tim Persija Jakarta, serta beberapa mantan kepala bidang kordinator lapangan.

Acara yang dimulai sejak sore ini pun berlangsung meriah dimana ada beberapa band pengiring dan acara puncak ditandai dengan potong kue dan tumpeng, dimana ketua Jakmania dan ketua korlap saat ini memotong tumpeng tersebut secara simbolis.

korlap Jakmania sendiri sudah berdiri sejak tahun2004, dimana dibentuknya untuk menjaga stabilitas jakmania yang ada di jakarta dan sekitarnya.

Seperti yang dikatakan oleh kepala bidang korlap jakmania yang biasa dikenal sebagai Bang Aspal, ia mengatakan acara ini adalah puncak dari ulang tahun korlap Jakmania, dimana acara ini juga dimanfaatkan sebagai ajang reoni dan silaturahmi antar mantan korlap dan korlap saat ini yang masih menjabat.

Ia mengatakan harapannya kedepan untuk korlap Jakmania agar lebih baik lagi dalam masalah kekompakan, serta pihak manajemen lebih memperhatikan jerih payah mereka kedepannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan