“Hadiri acara Diskusi, Ketum the Jakmania ajak seluruh elemen Sepakbola berbenah”.

Siang tadi, Ketua Umum the Jakmania yakni Ir. Tauhid Ferry Indrasjarief menghadiri acara diskuski yang digelar oleh salah satu perusahaan e-commerce yakni BukaTalks yang diselenggarakan oleh Buka Lapak.

Selain dihadiri oleh Ketum the Jakmania, acara ini dihadiri oleh Pemimpin Redaksi Tabloid Bola dan Bolasport, Wesley Hutagalung dan Seno Pramuaji, selaku Community Outreach Manager Bukalapak.

Acara yang bertema “PSSI Fans & Community Engagement” membahas tentang bagaimana kultur suporter sepak bola di Indonesia, peran media dalam sepak bola dan industri sepak bola dalam aspek bisnis.

Dalam acara tersebut, ketum the Jakmania memaparkan bagaimana the Jakmania ini berjalan dalam perkembangan sepak bola Indonesia, sejarah the Jakmania dan sedikit mengangkat bagaimana kultur suporter sepak bola Jakarta yang bisa berkembang ke berbagai daerah di luar Jakarta.

Bung Ferry juga menuturkan, bahwa suatu klub bisa bergerak maju dan berprestasi, harus adanya kerjasama yang baik antara elemen suporter, manajemen klub dan Pemerintah Daerah. “ Klub akan bisa berprestasi, jika adanya kerjasama yang baik dari suporter klubnya bersama manajemen klub dan Pemda dalam mengembangkan kemajuan sepakbola di daerahnya’’.

Saat sesi terakhir diskusi, Bung Ferry juga mengharapkan sepakbola Nasional bisa berkembang lebih baik ke depannya.

Setelah diskusi selesai, Bung Ferry berfoto bersama dengan para peserta yang sebagian banyak adalah the Jakmania.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan