Tabligh Akbar Jak Menteng Rayakan Hut Ke 17

Minggu malam tanggal 13 Mei 2018, Jak Menteng mengadakan Tabligh Akbar di kawasan Tugu Proklamasi Jakarta Pusat, acara ini juga merupakan puncak dari Perayaan Jak Menteng yang ke 17.

Jak Menteng sendiri berdiri sejak tanggal 7 Mei 2001 yang didirikan oleh saudara Aldo. Jak Menteng pun terus berkembang hingga sekarang.

Acara ini berisikan tausiah dari Habib Fachry bin Idrus Jamalullail dan santunan anak yatim, yang dihadiri ketua umum Jakmania Ir. Tauhid Ferry Indrasjarief serta pemain persija Gunawan Dwi Cahyo.

Tujuan dari acara ini adalah menjadikan Jakmania untuk selalu bertaqwa menjelang bulan suci Ramadhan, Serta mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara menghadiri Majelis.

Selain diisi dengan ceramah, acara ini juga diisi dengan penyerahan piala Jak menteng futsal Cup, dan memberikan piagam kepada Ketua Umum Jakmania Ir. Tauhid Ferry Indrasjarief serta Habib Fachry bin Idrus Jamalullail dan Korda Jakarta Pusat.

Selamat atas Ulang Tahun kepada Jak Menteng, semoga kedepannya semakin kompak dan tetap militan, memberikan Virus positif kepada seluruh Jakmania dimanapun berada.

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan