Peresmian the Jakmania Kordinator Wilayah Curug Tanggerang.

“Kami ada untuk Persija”. Mungkin itu kata yang tepat untuk Jakmania Curug Tanggerang yang pada tanggal 1 Juni 2018 telah di Resmikan.

Acara peresmian Kordinator Wilayah Jakmania Curug Tanggerang & Buka bersama diadakan di bilangan curug, Tanggerang. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Rt setempat Bpk Jaya Sukarna, Korwil pondok cabe saudara Mainur Abdillah, Binamas kel.Binong Bpk Agus Gumilar, ketua umum Jakmania Bpk Ir. Tauhid Ferry Indrasyafri (Bung Ferry) dan ada juga perwakilan dari Laskar Benteng Viola Sdr. Patra

Acara dihadiri juga oleh anggota korwil-korwil wilayah setempat dan anggota Korwil-korwil wilayah lain, Walaupun Acara di laksanakan pada Bulan Ramadhan tidak menyurutkan rekan-rekan Jakmania Curug Tanggerang untuk beraprtisipasi dalam seluruh rangkaian acara.

Ketua korwil Jakmania curug tanggerang Bpk. Ari Wandira mengungkapkan “Alhamdullilah akhirnya tercapai juga keinginan kita untuk menjadi korwil resmi, alhamdullilah acara berjalan lancar yg di laksanakan di Bulan Ramadhan, mudah-mudahaan di bulan berkah ini berkah untuk organisasi kita dan berkah juga untuk kita semua.

Harapan dan visi misi apa yg telah kita berikan untuk organisasi nantinya, semoga berguna dan kita kedepannya akan bisa bersenergi dengan pengurus pusat the Jakmania, dan membantu mewujudkan visi misi pengurus pusat dalam memberi support lebih untuk Persija jakarta.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan