JAKMANIA PEDULI BENCANA

Setelah beberapa waktu yang lalu Korwil-Korwil The Jakmania melakukan aksi #JakmaniaPeduliLampungBanten dengan cara menggalang dana.

Alhamdulillah pada hari Jum’at (04/01/18) Pengurus Pusat The Jakmania sudah mengunjungi Lokasi terjadinya Tsunami dan menyerahkan langsung hasil penggalangan dana untuk korban bencana di wilayah Banten.

Rombongan yang bergerak menuju Pandeglang diterima oleh Sekretaris Daerah Kab. Pandeglang, H. Ferry Hasanuddin, SH. M.H di Pendopo Pandeglang.

Sumbangan diserahkan langsung oleh Ketua Harian Jakmania, Bang Irlan (@irlan.alarancia), Ketua III Jakmania, Bang Doni (@bng.do), dan Korda Banten Jakmania, Kang Eddy (@debull_brothers).

Setelah berbincang, Rombongan diarahkan untuk menuju Kecamatan Sumur yang terletak sekitar kurang lebih 4 jam dari Alun-Alun Pandeglang.

Kecamatan Sumur sendiri merupakan salah satu wilayah terdampak paling parah di Kabupaten Pandeglang.

Semoga bantuan berupa Sembako, Obat-Obatan, Pakaian dan Uang Tunai ini sudah diberikan dapat sedikit meringankan duka dari saudara-saudara kita yang menjadi korban. Aamiin.

Selain bantuan yang disalurkan langsung oleh PP Jakmania, beberapa korwil ada yang juga menyalurkan bantuan langsungnya ke lokasi-lokasi bencana.

Adapun paket bantuan korwil2 yang dibagikan via PP Jakmania ialah :

Pakaian 22 dus
Mie instan 225 dus
Air mineral 50 dus
Peralatan mandi 23 dus
Susu, gula dan kopi 60 dus
Obat obatan 30 dus
Minyak goreng 10 kantong
Paket sembako 250 kantong
Selimut 10 pcs

Kompor gas 1 buah

#JakmaniaPeduliBencana

#JakmaniaPeduliLampungBanten

#Jakmania

#BanggaJakmania

#Sajete

#InfokomJakmania

Tinggalkan Balasan