Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Shopee Liga 1 2020

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di lanjutan Shopee Liga 1 2020 selesai tanpa pemenang. Laga berjalan menghibur dengan 4 gol yang tercipta, skor akhirnya 2-2.  Bhayangkara FC mempunyai peluang di menit ke-10. Tendangan bebas Ruben Sanadi bisa disundul oleh Herve Guy. Arahnya masih menyamping.

Peluang Bhayangkara FC pada menit ke-14 juga belum maksimal. Saddil Ramdani mengumpan di kotak penalti Persija, disambut tembakan Renan Silva. Percobaan pemain Brasil itu masih diblok oleh pemain belakang tim asuhan Sergio Farias.

Gelombang serangan Bhayangkara FC pada menit ke-20 membuahkan hasil. Renan Silva dengan cerdik menempatkan diri di belakang garis pertahanan lawan saat menerima umpan terobosan.

Dengan tendangan kaki kiri, Renan menjebol gawang dari Persija yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa. Dia menyelesaikan umpan Teuku Muhammad Ichsan.

Persija Jakarta akhirnya mampu menyamakan kdudukan lima menit setelah turun minum.  Berawal dari umpan evan dimas, Rezaldi Hehanusa mengirimkan umpan terukur ke dalam kotak penalti dan dapat disambar oleh Otavio Dutra.

Bola yang memelintir ke arah pojok gawang tak mampu dijangkau oleh Awan Setho.  Permainan kembali hidup bagi Persija Jakarta.  Setelah gol tersebut Persija seakan mendapat angin kedua semakin menggencarkan serangan ke pertahanan Bhayangkara FC.

Persija kembali mendapat peluang lewat tendangan bebas Marco Simic dan tendangan Rezaldi Hehanussa yang masih bisa ditepis oleh Awan Setho Raharjo.  masih mencoba menggempur pertahanan Bhayangkara Fc, Evan Dimas turut mendapat peluang dimenit 58.

Sayang tendanganya juga masih di mentahkan oleh Awan Setho Raharjo.  Mantan kiper PSIS Semarang tersebut tercatat melakukan 4 penyelamatan dalam kurun waktu 15 menit.  Namun, pada akhirnya, Awan Setho kebobolan, melalui sepakan jarak jauh Evan Dimas yang spektakuler di menit 65.

Bhayangkara FC kemudian membalas melalui sundulan Ezechiel N’Douassel yang mengoyak gawang Andritany di menit 70.  Skor berubah menjadi 2-2.  Hasil akhir skor 2-2- menutup jalanya pertandingan, Bhayangkara FC kembali mendapat hasil seri untuk ketiga kalinya sementara Persija mendapat satu poin dari laga tandangnya.

Tinggalkan Balasan