Pemberian Bantuan untuk the Jakmania Jabodetabek

Ketua Umum the Jakmania Diky Soemarno menerima penyerahan simbolis berupa paket sembako yang diberikan oleh Mantan Direktur Umum Persija, Gede Widiade di Lapangan Bola Aldiron, Jakarta pada Rabu sore.

Penyerahan diberikan kepada perwakilan Koordinator Wilayah yakni Bang Angga selaku Korda Pusat, Kang Debull selaku Korda Outsider Banten, dan Bang Cupay selaku Korwil Kabupaten Bogor, wilayah dengan Anggota terbanyak di the Jakmania.

Turut hadir Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan. Dalam kesempatan yang diberikan, Bapak Anies Baswedan mengapresiasi langkah pendistribusian sembako kepada Anggota the Jakmania yang dirasa tepat guna. “Penyebaran sembako ini saya rasa sangat mencerminkan kebersamaan dalam PSBB, karena saya yakin penyebaran akan tepat karena sesama Anggota the Jakmania pasti mengetahui siapa-siapa yang memang sangat membutuhkan,” lugas Bapak Anies.

Diky menambahkan bahwasannya setiap Pengurus Wilayah diminta untuk menginventarisir Anggota the Jakmania yang terdampak pandemi COVID-19, utamanya untuk Anggota the Jakmania yang terkena dampak ekonomi dari pandemi ini.

“Banyak Anggota the Jakmania yang terkena pemutusan kerja, Anggota seperti itu yang akan kami berikan bantuan. Setiap Pengurus Wilayah meminta rekomendasi dari Sub Wilayah untuk mencari tahu Anggota yang paling pantas untuk menerima bantuan,” jelas Diky.

Semoga melalui kegiatan ini dapat meringankan sesama Anggota the Jakmania dan mari kita doakan agar keadaan semakin baik karena kota ini ingin sehat.

_

#JakmaniaLawanCOVID19

#InfokomJakmania

Tinggalkan Balasan